1. Berpartisipasi dalam pengarahan di pagi hari.
2. Mempertahankan sikap dan perilaku sesuai dengan standar kualitas layanan KEB Hana Bank.
3. Memberikan penjelasan dan menawarkan setiap produk, program layanan, dan layanan Bank KEB Hana kepada nasabah dengan baik dan benar.
4. Memantau, menganalisis, dan melaporkan Laporan Transaksi Keuangan Tunai (LTKT) dan Laporan Transaksi Keuangan Mencurigakan (LTKM) mengikuti batas waktu yang telah ditetapkan untuk petugas Unit Kerja Khusus di Kantor Pusat.
5. Menjaga kerahasiaan data bank dan data nasabah.
6. Berpartisipasi dalam pelatihan terkait dengan penerapan program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU dan PPT) yang direkomendasikan oleh Unit Kerja Khusus di Kantor Pusat.
7. Memberikan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, tepat dan akurat
8. Menerima, merespons, dan menindaklanjuti pertanyaan serta semua keluhan dari nasabah atau nasabah potensial dan menginformasikan kepada atasan.
9. Melakukan cash balances management dan memastikan semua transaksi nasabah telah dilakukan sebelum proses penutupan cabang.
10. Menyusun laporan mengikuti ketentuan yang berlaku
11. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Branch Service Manager atau Branch Service and Governance Department.
Bachelor Degree
-
-
Probation Employee 1 3 Month(s)
-
Staff
-
04 Apr 2023 - 09 Apr 2023