Job Detail

Job Description
Job Description
  • Memberikan penjelasan dan menawarkan setiap produk, program layanan, dan layanan Bank KEB Hana kepada nasabah dengan baik dan benar
  • Melakukan cash balances management dan memastikan semua transaksi nasabah telah dilakukan sebelum proses penutupan cabang
  • Memantau, menganalisis, dan melaporkan Laporan Transaksi Keuangan Tunai (LTKT) dan Laporan Transaksi Keuangan Mencurigakan (LTKM) mengikuti batas waktu yang telah ditetapkan untuk petugas Unit Kerja Khusus di Kantor Pusat
  • Menjaga kerahasiaan data bank dan data nasabah
  • Berpartisipasi dalam pelatihan terkait dengan penerapan program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU dan PPT) yang direkomendasikan oleh Unit Kerja Khusus di Kantor Pusat

Job Requirements
  • Minimal pendidikan S1
  • Minimal pengalaman 2 tahun sebagai Customer Service atau Teller di industri perbankan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Requirement

Bachelor Degree

-

Min. 2 year in Bank & Financial Services

Probation Employee 1 3 Month(s)

-

-

-

01 Nov 2023 - 15 Dec 2023